Selasa, 19 Januari 2016

GENGgam Tangan Ku

Hello Hello Hello.... Sudah lama kita tidak bertemu. Kalian pasti tidak merindukan gwe. gwe akui bahwa hampir 2 bulan gwe tidak produktif dan gak buat apa-apa ke blog gwe. Blog gwe sudah penuh debu dan usang.

Kali ini gwe ingin bicarain tentang perkumpulan atau group dari teman teman gwe dan gwe, atau yang biasanya disebut GENG. banyak orang menganggap bahwa geng itu buruk, terlalu bersikap memilih dalam berteman. memang ada beberapa geng-geng yang buruk, ganggu kehidupan orang lain. tetapi geng gwe itu bersifat membangun, kami selalu bicarain kejelekan diri sendiri dan menghina diri sendiri jadi tidak merugikan orang lain.

Disekolah, gwe memiliki banyak geng, dan semuanya berisikan anak-anak tak terdidik dan kurang ajar. Tapi entah mengapa dan bagaimana, gwe suka masuk kedalam geng yang berisikan anak-anak seperti itu. Mungkin karna gwe sejenis atau tidak, hanya Tuhan yang tahu.

Gak semua geng yang gwe miliki bakalan gwe ceritain, karna jika semua geng gwe ceritain bisa kusta jari gwe terlalu banyak ngetik. Inilah sebagian dari banyak geng yang gwe miliki:

1. The Forbidden Corner

Memang muka kami semua susah, tapi kami akan memudahkan hari yang susah.
Group yang beranggotakan 7 orang ini, hidup dalam kehidupan yang penuh duka dan kesengsaraan, dibentuk karena memiliki 1 tujuan hidup yang sama, yaitu memiliki tujuan hidup. Hidup yang berantakan dan tak terarah telah menjadi kebiasaan kami. Tapi karna hidup susah ini, kami membentuk sebuah band yang disebut sudut terlarang atau bahasa kerennya The Forbidden Corner. kami sudah ngeband di beberapa kampung dan dusun, dan hasilnya memuaskan. Kami hampir dibakar massal dan dimakan hidup-hidup.

Anggotanya sangat ahli dalam bidang musik, gwe dan Delfando sebagai vokalis(duduk paling depan). Melki, Surya, dan Lemuel sebagai gitaris(yang megang gitar). Roderich sebagai beatboxer(yang nutup mulut). dan William Cong sebagai penari latar dan pemain kastanyet(yang dagunya gatal lagi digarukin).

2. Fantastic 4

Tangan di dagu, penghibur dikala sedih dan gunda
Seperti dengan namanya, geng yang 1 ini beranggotakan 4 orang yang tampan, rupawan, dan murah senyum. 4 orang ini adalah 4 orang lelaki yang paling berpengaruh dalam kekacauan kelas. Walau tampang sangat memuaskan dan tepat sebagai tempat cebok, 4 orang ini baik hati, dan selalu mencoba mencairkan suasana kelas yang sepi dan tenang. Itulah mengapa  kami dinamakan fantastic 4, karna kami orang-orang yang fantastis dan spektakuler.

4 orang ini adalah Saya, Melki, Surya, William Cong


3. Kumans
kuman-kuman ini menggambarkan kami identitas kami semua.


Mungkin kalian bingung kenapa geng ini disebut Kumans. Kumans memiliki kepanjangan dari Kumpulan Anak Seru. Sesuai dengan namanya Kumans beranggotakan anak anak seru dari sebuah organisasi sekolah gwe, Pasinka. Beranggotakan 7 orang yang selalu bangga dengan kehidupan dan kebiasaan yang hancur dan kacau. Anggotanya terdiri dari anak-anak yang imut imut dan menggemaskan.

Di geng ini terdiri atas berbagai jenis orang. Ada yang pendiam, ada yang religius, ada yang berpenampilan menarik, ada yang merasa bahwa dirinya pintar, ada yang sakau, ada juga yang kelihatan feminim tapi aslinya kayak singa kurang gizi. Anggotanya antara lain, Saya sendiri sebagai orang yang berpenampilan menarik dan religius, Lemuel sebagai orang yang religius, Melki Sedek sebagai orang yang sakau, Kevin Jonathan sebagai orang yang menaganggap dirinya pintar, Yovallen sebagai orang yang pendiam, Gracia griselda dan Caroline Costrila sebagai orang yang seperti singa kurang gizi.

Inilah 3 dari sekian banyak geng gwe. geng gwe ini sudah gwe anggap sebagai tukang parkir di hidup gwe dan gwe sebagai mobil. Kenapa demikian? karena, mereka semua telah mengarahkan gwe sebagai mobil, untuk ke kiri atau ke kanan, mundur atau maju, agar gwe bisa keluar dari masalah gwe. mereka juga selalu mendorong gwe dari belakang jika gwe sedang tidak di dalam posisi yang benar.

Akhir kata, gwe cuman mau sampaikan bahwa, gak semua geng itu buruk, ada juga beberapa geng yang membangun dan gak mengganggu urusan milik orang lain. Dan bagi kalian yang ingin membentuk geng, jangan memilih anggota geng yang baik dan benar. Dan bagi kalian yang sudah memiliki geng, bentuklah geng kalian sebagai geng yang membangun bukan menjatuhkan orang lain.

Sekian blog saya TRIMAKASIH yang udah baca


4 komentar:

  1. Hmm.... gengku buruk dak ne ? WKWKWKWK

    BalasHapus
  2. Penuh bakat dan setiap huruf sungguh mengharukan...teruskan berkarya nak...emak bangga !!!

    BalasHapus
  3. Penuh bakat dan setiap huruf sungguh mengharukan...teruskan berkarya nak...emak bangga !!!

    BalasHapus