Jumat, 27 November 2015

Introduction

Oh hi semuanya... ehm saya Koresy Djie biasa gak dipanggil, eh maksudnya biasa dipanggil Kodjie. Mungkin pake saya agak membosankan jadi diganti gwe (gue) biar lebih gaul. Ok gwe ini masih kelas 3 smp dan gwe sekolah di IBC, sebuah sekolah luar biasa yang dihuni oleh orang orang berpendidikan, baik hati, rajin menabung, dan kurang ajar. IBC bertempat di Kalimantan Barat tepatnya di Pontianak. Cukup disitu perkenalan yentang IBC. Kembali ke gwe, gwe ini orang yang sangat pemalu, baik hati, rajin menabung, keren, suka memberi, ganteng, pintar, dan masih banyak lagi. Tapi semuanya boong (kecuali keren sma gantengnya sih). Yah lebih tepatnya gue ini kurang ajar, gak tau malu, boros dan pea (pendek akal). Gwe menyadari semua kekurangan gwe dan gwe hargai semua kekurangan gwe yang udah di berikan Tuhan kepada gwe #eaks. Untungnya karena di IBC banyak murid yang kurang ajar, kekurangan gwe tertutupi dengan keadaan disekitar gwe. Ya benar sekali, teman-teman gwe semuanya itu pea dan kurang ajar. Mereka semua itu bertampang seperti nilai science gue, jelek tingkat akut. Penasaran? Di kesempatan selanjutnya gwe bakal kenalin ke kalian teman-teman gwe. Sekian trima duit... trima kasi maksudnya

6 komentar: