Minggu, 29 November 2015

My Treasure (part2)

Achiu semuanya, sesuai yang gwe janjiin di blog sebelumnya, gwe bakal kenalin ke kalian 3 teman gwe lainnya, berikut ini temen gwe

4. Roderich

seorang cowok yang mukanya mirip cicak membuat para wanita teriak histeris ketakutan karena jijik. ya walaupun dia mirip cicak, dia gak pernah makan nyamuk, tapi kadang ekornya suka lepas gara-gara ketakutan. jadi apa makanannya kalau bukan nyamuk? yap, besi karatan makanya badannya kaya logam belum diolah, gak jelas. dibalik muka cicaknya dia bisa BEATBOX, benar jarang cicak bisa beatbox.
nih benar kata gwe dia gak makan nyamuk, makannya gorengan.

5. Lemuel


anak pendeta yang baik hati, tabah , keren dan ganteng (ini biar di traktir makan, kan lumayan). dia juga anak basket yang punya badan yang tinggi dan tangan yang panjang kayak pencuri. dengan postur yang mendukung membuat ia dapat bermain basket dengan baik dan benar. postur nya juga membuat ia mudah mendapatkan perempuan karena tangan yang panjang dan mudah menggapai hati wanita #asekk. diantara ke-6 teman gwe, dia adalah yang paling gak kurang ajar dan alim.
hasil curian dari tangan panjangnya, mau dijual di bukalapak.com

6. Wiliam 

jangan salah sangka, dia bukan prince william yang tampan dan rupawan, dia adalah william cong  biasa disebut acong. sesuai dengan namnya, mukanya emang mirip pocong yang membedakan antara dia dan pocong adalah pocong pake bedak tebel banget, nah kalau dia pake lumpu dicampur aspal jadi ada bau-bau kasar gitu. dia adalah teman yang paling caper,ya karena ada wanita idamannya di kelas yang membuat hatinya selalu terpesona dan berbunga-bunga , tapi bunganya bunga raflesia.

inilah bukti kegantengannya. emang tangannya sedikit melambai
dan itulah ke-6 teman gwe, sebenarnya gwe punya banyak teman, tapi 6 orang ini adalah teman yang sekelas dan yang paling dekat dengan gwe. yah walau cuma gwe yang ganteng diantara mereka semua, gwe tetap bangga punya teman kayak mereka. memang hidup kami belum jelas tapi dengan kebersamaan kami kalahkan semua tantangan dan melangah dengan senyuman. gak nyangka gwe bisa ngomong sebagus ini, gwe jadi pengen BAB.

ya mungkin kalian punya teman teman yang kurang ajar juga, pesan gwe syukuri apa yang lo punya dan gunakan itu sebaik-baiknya, belum tentu kalian bisa dapatin itu lagi. itulah mengapa gwe menyebut mereka harta karun gwe yang susah dicari tapi saat ketemu seneng banget. mungkin sekian gwe udah kebelet. SEE YAA!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar